BIOGRAFI DAN FOTO SLASH

Kali ini saya akan tampilkan kumpulan foto Slash. Sebelum liat gambarnya mari kita liat ulasan berikut. Siapa yang tidak kenal dengan Slash, mantan gitaris Guns N' Roses dengan penampilan rambut gondrong ikal yang menutupi wajahnya, sebatang rokok yang terselip di bibirnya dengan topi panjang.


BIOGRAFI
Slash lahir di Hampstead, 23 Juli 1965. Slash memiliki nama asli yaitu Saul Hudson. Ayah Slash, Anthonhy Hudson, berasal dari Inggris sedangkan Ibunya, Ola Hudson, adalah wanita keturunan Amerika-Afrika.


Penggemar Aerosmith ini telah beberapa kali keluar masuk grup band dan hingga kini ia bersolo karir. Berikut ini nama-nama group band tempat dimana Slash pernah bergabung:


Tahun 1981-1985: Road Crew


Tahun 1981 Slash bergabung dengan group band Tidus Sloan. Ini merupakan group band pertama Slash, lalu pada tahun 1983 baru Slash membentuk group band dengan nama Road Crew.


Tahun 1985-1996: Guns N' Roses


Road Crew merupakan cikal bakal terbentuknya Guns N' Roses setelah bergabungnya Axl Rose, Izzy Stradlin dan Duff McKagan. Tahun 1996 Slash secara resmi mengundurkan diri dari Guns N' Roses.


Tahun 1996-2004: Slash's Snakepit


Setelah mengundurkan diri dari Guns N' Roses, Slash bersama dengan Matt Sorum, Gilbi Clarke, Dizzy Reed, Mike Inez dan Eric Dover membentuk Slash's Snakepit dan sempat membuat 2 album yaitu It's Five O'Clock Somewhere dan Ain't Life Grand.


Tahun 2004-2008: Velvet Revolver


Tahun 2004 Slash bersama rekannya Matt Sorum dan Duff McKagan membentuk group band baru yaitu Velvet Revolver. Saat disini Slash juga sempat melepas 2 album yaitu Contraband dan Libertad.


Tahun 2008-Sekarang: Solo karir


Saat bersolo karir, Slash baru melepas 1 album yaitu Slash. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Slash bersedia bergabung kembali dengan Guns N' Roses apabila Axl Rose terlebih dahulu mau meminta maaf kepadanya.



DISKOGRAFI


  • Bersama Guns N' Roses
Appetite For Destruction tahun 1987 
G N' R Lies tahun 1988 
Use Your Illusion I tahun 1991 
Use Your Illusion II tahun 1991 The Spaghetti Incident tahun 1993
  • Bersama Slash's Snakepit
It's Five O'Clock Somewhere tahun 1995 
Ain't Life Grand tahun 2000
  • Bersama Velvet Revolver
Contraband tahun 2004 
Libertad tahun 2007
  • Solo
Slash tahun 2010
Catatan: Untuk melihat agar lebih besar, klik kanan pada gambar lalu pilih menu buka tautan di tab baru.
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash
Slash

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...